10 Foto yang Menunjukkan Persahabatan Antara Anjing dan Kucing

Starbet99 – Pernah gak kalian nonton kartun yang menunjukkan perkelahian antara anjing dan kucing gengs? Yap, dua hewan ini memang dikenal tidak akrab. Walaupun kedua hewan ini sangat dekat dan akrab dengan manusia, tetapi mereka akan bersitegang bila bertemu satu sama lain. Namun itu tidak berlaku untuk anjing dan kucing yang ada di bawah ini 😀 1. […]

Inilah 6 Alasan Kenapa Cewek Harus Punya Sahabat Cowok

MarkasJudi – Kata siapa cewek bisa rumpi dengan sesama cewek aja? Nah, maka dari itu jangan berpikir sampe sana aja gengs, sebab banyak banget nih alesan yang bikin cewek wajib banget punya temen atau sahabat cowok. Sebagai seorang pacar dari si cewek, ada baiknya gak perlu cemburu deh sama sahabat cowok pacar lo. Nih gue jelasin alesannya, […]

6 Tips Move On Paling Ampuh, Yang Baru Putus Sila Merapat!

HokiJudi99– Move on, sesuatu yang dipaksakan padahal hati gak pengen. Move on bagi kebanyakan orang adalah pindah ke lain hati atau melupakan yang udah pernah terjadi dengan mantan kekasih. Tapi, kata siapa move on itu susah? Cobain nih tips move on supaya kamu bisa cepet lupakan masa indah yang telah berakhir, cekidot! 1. Segala hal perlu […]

Ini 5 Ciri Seseorang Berpotensi Selingkuh, Waspadalah!

RFBET99 – Hayooo siapa nih yang suka genit-genit atau bahkan sampe berpotensi selingkuh?hmm…selingkuh berasal dari sifat dasar manusia yang gak pernah puas. Udah dapet yang ini, pengennya yang itu. Dalam konteks perasaan, emang sih seringnya kita gak bisa kontrol. Jadi yaudah lepasin aja kaya burung di langit. Masalahnya adalah ketika kita udah terjebak dalam perselingkuhan, lalu kita […]