Agen: Gabigol Ingin Bertahan di Inter Milan, Tapi…

FASTBET99 –  Agen dari Gabriel Barbosa, Wagner Riberio mengatakan bahwa Gabigol ingin bertahan di Inter Milan. Namun dia juga menegaskan bahwa kliennya harus diberi kesempatan bermain.

Penyerang asal Brasil tersebut datang dari Santos dengan biaya 30 juta euro pada musim panas ini. Inter memenangkan perburuan pemain yang juga dikaitkan dengan Real Madrid, Barcelona hingga Juventus tersebut.

mlm-fb

Namun nasibnya di Inter justru tak pasti. Gabigol sejauh ini baru dua kali bermain sebagai pemain pengganti dan hanya memiliki total 16 menit saja dalam waktunya itu.

“Di Italia, pelatih lebih memilih pemain yang lebih tua, lebih dewasa. Saya pikir bahwa Gabigol akan mendapatkan kesempatan, tapi tak ada yang terjadi Dia datang dengan status yang jelas dan tak mendapat kesempatan, bila dia memilikinya dan bermain mengerti, maka saya mengerti bila dia tak dimainkan,” ujarnya.

“Jelas dia melewati proses alami dalam pendewasaan, dia berkembang di budaya yang berbeda dan sepakbola di sini lebih cepat, tapi saya pikir dia akan bermain,” sambungnya.

“Inter seperti tim nasional, dan Gabigol bisa merasakan tekanan pada pundaknya dari media dan dari Brasil. Dari bagian kami, kami ingin bertahan di Inter, dia ingin menjadi starter, tapi untuk melakukannya dia harus diberi kesempatan,” tambahnya.

“Saya akan berkunjung ke Milan pada Januari dan melihat bila Inter ingin mempertahankannya atau meminjamkannya keluar,” tutupnya.

mlm-fb

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: dunia org