‘Ballon d’Or Seharusnya Jadi Milik Messi Tiap Tahun’

Hokibet99 – Lionel Messi gagal meraih Ballon d’Or tiap tahun. Pemain Barcelona itu dinilai pantas untuk menerima bola emas itu setiap tahun.

Messi kalah dari Ronaldo di penganugerahan Ballon d’Or 2016. Prestasi Messi di tahun ini memang kalah dari dari pemain Real Madrid asal Portugal itu.

Messi memang meraih dua gelar juara dengan mengantarkan Azulgrana menjadi kampiun Liga Spanyol dan Copa del Rey. Sementara itu, Ronaldo berhasil mengantarkan Madrid menjadi juara Liga Champions dan melengkapinya dengan trofi Piala Eropa bersama Portugal.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menyatakan bahwa Ballon d’Or seharusnya menjadi milik Messi tiap tahun.

“Anugerah Ballon d’Or seharusnya menjadi milik Lionel Messi setiap tahun,” kata Bartomeu di Soccerway.

“Dia merupakan pemain terbaik di sepanjang sejarah sepakbola. Dia udah seperti itu dalam jangka waktu yang lama.”

“Kita sudah melihat dia sukses di dalam dan di luar lapangan, dengan caranya sendiri, sepertinya sulit untuk melihat Messi yang lain di masa depan. Semoga, adam pemain lain yang seperti dia di klub kami.”

“Messi sudah melampaui dunia olahraga, tak cuma karena nilainya dan caranya bekerka. Ada pemain hebat lainnya di dunia sepakbola, tapi nomor satunya Messi,” imbuhnya.

Di musim ini, Messi terus menunjukkan penampilan yang bagus bersama Barca. Dia sudah mencetak 23 gol dalam 20 pertandingan yang sudah dilakoni. Sementara untuk Ballon d’Or, Messi sudah mengumpulkan sebanyak lima trofi. Trofi terakhir didapatnya di tahun 2015.

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: dunia org