Batshuayi Diyakini Akan Mampu Gantikan Peran Diego Costa

Hokibet99 –  Nemanja Matic tampak tidak terlalu khawatir dengan absennya Diego Costa. Chelsea masih memiliki Michy Batshuayi, yang dinilai akan mampu memberi dampak serupa.

Costa menjalani skorsing otomatis setelah menerima kartu kuning kelimanya dalam kemenangan Chelsea atas Cystal Palace 1-0. Itu artinya, striker internasional Spanyol tersebut dipastikan absen kala menjamu Bournemouth di laga Boxing Day, 26 Desember.

Tak bisa dipungkiri bahwa tidak adanya Costa merupakan kerugian besar bagi The Blues. Pemain yang didatangkan dari Atletico Madrid tersebut sedang tajam-tajamnya usai mencetak 13 gol di Premier League musim ini, termasuk menjadi penentu kemenangan timnya di kandang Palace dan saat menundukkan West Brom 1-0.

Di sisi lain, Batshuayi belum pernah menjadi starter di pertandingan liga sejak bergabung dari Marseille pada musim panas lalu. Terakhir kali pesepakbola Belgia berada di tim inti Chelsea ialah pada dua bulan silam dalam laga kontra West Ham di ajang Piala Liga Inggris.

Namun demikian, Batshuayi cukup menjanjikan saat mencetak tiga gol dalam dua pertandingan di bulan Agustus. Matic tidak ragu bahwa Batshuayi akan menjamin Chelsea terus mencetak gol.

hokijudi99-logo fortunebet99-logo  logonexia  logo-rf

“Saat Anda memiliki Diego di tim, akan sangat sulit mendapatkan kesempatan karena dia bermain sangat baik dan mencetak banyak gol,” ungkap gelandang Chelsea itu kepada Standard. “Tapi Michy siap memanfaatkan kesempatan ini karena dia bekerja setiap hari. Dia seorang pemuda yang baik.”

“Kami tidak akan dapat diperkuat Diego melawan Bournemouth tapi kuharap Michy akan menjadi pemain yang menentukan pertandingan. Kalau dia bisa begitu, maka akan bagus untuk kami,” lanjut Matic.

“Dia adalah seorang striker yang hebat, tentu saja, itulah mengapa Chelsea membeli dia. Aku yakin kalau dia mendapat kesempatan untuk mencetak gol di pertandingan berikutnya, dia akan memaksimalkannya.”

Facebook Comments
DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online