Buffon Senang Juventus Jauhkan Diri dari Roma

HOKIJUDI99 – Pertandingan tabel topper Serie A antara Juventus melawan AS Roma akhirnya berakhir dengan kemenangan tipis Bianconeri. Golazo tunggal Gonzalo Higuain memastikan Juventus meraih kemenangan di pertandingan Serie A terakhir mereka tahun ini.

Buffon senang karena Juventus sukses memperlebar jarak di klasemen sementara. Kini Juve sendirian di puncak dengan keunggulan tujuh poin dari Roma yang berada di posisi dua. Jarak itu terasa berharga karena didapat menjelang jeda Natal.

“Ini bukan kemenangan menentukan, musim masih panjang. Tapi kemenangan ini membuat kami percaya dan mampu menciptakan jarak yang lebar. Kemenangan ini membuat kami memasuki libur Natal dengan perasaan menyenangkan. Laga ini berjalan luar biasa dan kedua tim pantas mendapat pujian. Roma datang untuk menang dengan kekuatan mereka, tapi kami juga pantas menang meski Szczesny membuat beberapa penyelamatan gemilang,” terang Buffon kepada Sky Sport Italia.

Buffon mengakui bahwa Juventus harus berusaha keras untuk mempertahankan keunggulan mereka. Pada akhir pertandingan, Roma sempat memberikan tekanan besar. Namun Juve bisa menang karena mereka sudah belajar dari kekalahan saat bertemu Genoa.

“Benar bahwa pada akhir pertandingan, kami mendapat tekanan besar tapi mampu mempertahankan keunggulan. Saya lihat ada yang sudah berubah sejak kami kalah dari Genoa. Kami bisa menang hari ini karena belajar dari kekalahan dari Genoa.”

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: dunia org