Casemiro: Luar Biasa Real Madrid! Semoga Berlanjut di 2017

NEXIABET –  Gelandang Real Madrid, Casemiro mengaku sangat senang dengan keberhasilan timnya memenangkan Piala Dunia Antarklub dan memuji perjuangan timnya pada pertandingan final melawan Kashima Antlers.

Seperti diketahui, Los Blancos sukses meraih trofi Piala Dunia Antarklub setelah menang 4-2 atas Kashima lewat perpanjangan waktu. Kemenangan ini sendiri tak diraih tim asuhan Zinedine Zidane dengan mudah.

Real Madrid sempat unggul lebih dahulu lewat gol Karim Benzema. Namun Kashima justru mampu berbalik unggul lewat dua gol Gaku Shibasaki. Beruntung Cristiano Ronaldo mampu memaksakan perpanjangan waktu lewat gol dari titik penalti.

Di perpanjangan waktu, Los Blancos mampu menambah dua gol melalui aksi dari Cristiano Ronaldo dan skor 4-2 bertahan hingga pertandingan usai.

“Kami sangat bahagia. Ini adalah final dan kami tahu itu akan sulit, tapi Real Madrid selalu berjuang sampai terakhir. Kami harus menghormati lawan, mereka luar biasa. Kami tahu ini akan menjadi sulit, tapi kami menang,” ujarnya.

“Ini cukup luar biasa bagi kami, tapi kami tak bisa berhenti karena kami haru berjuang untuk La Liga, Liga Champions dan Copa del Rey,” sambungnya.

“Saya ingin berjuang untuk lebih banyak memenangkan gelar di Real Madrid. Tahun ini kami spektakuler, tapi saya ingin terus meningkatkan dan membantu rekan setim. Di 2017 kami harus terus seperti ini, dengan kerja keras, usaha dan kebersamaan,” tandasnya.

Facebook Comments
DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online