Dedi Kusnandar Ingin Bawa Persib Juara

Fastbet99 –  Dedi Kusnandar dipastikan akan memperkuat Persib Bandung pada kompetisi musim 2017. Gelandang Timnas Indonesia itu berhasrat mempersembahkan gelar juara untuk Persib.

mlm-fb

Gelandang 25 tahun ini sempat memperkuat Maung Bandung pada 2015 lalu. Dia kemudian hijrah ke Malaysia dan bermain untuk tim Sabah FA karena Indonesia tidak memiliki kompetisi resmi setelah mendapat sanksi dari FIFA akibat kisruh antara PSSI dan Kemenpora.

“Ya saya ingin angkat juara Piala Liga. Saya hanya baru bawa Persib juara di Piala Presiden (turnamen tidak resmi) dan Pelita Jaya U-21. Untuk kompetisi Liga senior, Dedi belum pernah merasakan,” kata Dedi kepada FastBet99Group di Bandung, Selasa (20/12/2016).

Dedi menegaskan dirinya siap bersaing memperebutkan satu posisi di skuat inti pelatih Djadjang Nurdjaman di musim depan. Dia bakal memberikan seluruh kemampuannya saat latihan dan pertandingan demi mewujudkan targetnya itu.

“Selama komposisi itu bagus buat Persib, saya ikut senang. Di 2014 juga komposisi kami sudah bagus. Mungkin Dedi hanya ingin profesional saja, bekerja keras dan terus berusaha di dalam latihan. Keputusannya nanti seperti apa (main inti atau tidak) biar pelatih yang menentukan,” ucapnya.

Pemain Timnas

Disinggung soal apakah ada pemain berlabel tim nasional yang akan diajak bergabung dengan juara ISL 2014 tersebut, pria yang akrab disapa Dado ini mengatakan jika hal itu sepenuhnya kewenangan pelatih dan manajemen.

“Kalau soal itu bapak (Manajer Persib, Umuh Muhtar) dan tim pelatih yang tahu, tapi menurut Dedi, siapa sih yang nggak mau main di Persib, magnetnya juga kan luar biasa,” pungkasnya

hokijudi99-logo fortunebet99-logo  logonexia  logo-rf

Facebook Comments
DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online