Dipermak, Goldar Tampil Berbeda di Film Power Rangers

Hokibet99 – Para penggemar serial Mighty Morphin Power Rangers pasti tahu bahwa musuh para pahlawan remaja ini bukan hanya Rita Repulsa, tapi juga Goldar. Monster berwajah biru itu adalah tangan kanan Rita.

Di film Power Rangers garapan Saban dan Lionsgate tahun depan, tokoh ini pun bakal ikut muncul. Hanya, dia akan memdapatkan perubahan pada penampilannya.

Jika pada serial Mighty Morphin Power Rangers yang kondang pada 90an, Goldar digambarkan sebagai sosok monster bermuka biru dengan kostum emas. Dia juga memiliki sepasang sayap berwarna hitam dan emas di punggungnya.

Tapi, di film Power Rangers, penampilan Goldar berubah total. Dari foto mainan monster ini terlihat bahwa tangan kanan Rita Repulsa yang jahat ini akan tampil total dalam warna emas. Masih ada sayap di punggungnya tapi tubuhnya terlihat lebih langsing. Pedang berwarna emas sepertinya akan menjadi senjata andalannya.
Goldar
Belum diketahui aktor yang akan memerakan tokoh jahat ini. Sementara, bos Goldar, Rita Repulsa, akan diperankan Elizabeth Banks. Di film ini, Rita juga tampil lebih modern dengan dandanan yang seksi. Berbeda dengan versi serialnya dimana sosok jahat ini digambarkan sebagai wanita tua dengan rambut bergaya ala tanduk dan baju gombrong.

Dikutip dari Aceshowbiz, Power Rangers dijadwalkan akan mulai tayang di Amerika Serikat (AS) pada 24 Maret 2017. Lima prajurit Power Rangers diperankan Becky G, Dacre Montgomery, Ludi Lin, Naomi Scott dan RJ Cyler. Sementara, Bryan Cranston akan berperan sebagai Zordon dan Bill Harder menyumbangkan suaranya untuk Alpha 5.

Power Rangers mengisahkan tentang 5 anak biasa yang duduk di bangku SMA. Mereka harus menjadi sesuatu yang luar biasa ketika mereka tahu kalau kota kecil tempat mereka tinggal, Angel Grove, dan dunia sedang terancam oleh keberadaan alien. Terpilih oleh takdir, para pahlawan ini menemukan bahwa mereka adalah satu-satunya yang bisa menyelamatkan planet ini. Tapi, untuk melakukannya, mereka harus menyelesaikan masalah mereka dan bergabung bersama sebagai Power Rangers.

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: dunia org