Ferdinand: Carrick Buat Pogba Semakin Cemerlang

NEXIABET – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand baru-baru ini menjelaskan rahasia di balik moncernya performa Paul Pogba di lini tengah MU belakangan ini. Ferdinand menilai kehadiran Michael Carrick membuat Pogba bermain lebih bebas sehingga ia bisa menunjukkan performa yang lebih bagus.

Pogba yang bergabung dengan MU pada musim panas ini memang sempat mengalami start sulit di Old Trafford. Ia sering tampil inkonsisten sehingga banyak pihak mengkritiknya mengingat harga mahal yang harus dibayarkan MU untuk memulangkannya dari Juventus.

Namun belakangan ini ada perubahan yang cukup signifikan bagi gelandang asal Prancis tersebut. Ia mulai mampu mendikte serangan MU sembari beberapa kali melontarkan tembakan ke gawang lawan.

Ferdinand sendiri menilai peningkatkan performa Pogba disebabkan adanya sosok Michael Carrick yang mendampinginya di lini tengah. “Ada banyak hal yang harus ditambahkan kepada Paul Pogba untuk meningkatkan permainannya, dan salah satunya adalah partner yang baik bagi dirinya seperti Michael Carrick. Saya sudah bicara dengan Pogba akan hal itu, dan Carrick sukses membuatnya bermain dengan bebas,” beber Ferdinand kepada The Times.

“Pogba memiliki start yang ringkih di awal karir keduanya di Manchester United, namun sekarang ia sudah terlihat seperti dirinya sendiri dan itu terjadi karena beberapa faktor. Salah satunya adalah Mourinho berhasil menemukan tim terbaiknya serta menemukan posisi terbaik untuknya. Namun saya pikir ia berhasil berubah dengan drastis karena kehadiran Carrick.” tandas mantan bek Setan Merah tersebut.

Facebook Comments
DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online