Gerard: Carrick Tidak Boleh Dibiarkan Bawa Bola Terlalu Lama

NEXIABET – Legenda Liverpool, Steven Gerrard baru-baru ini melontarkan pujian kepada gelandang veteran Manchester United, Michael Carrick. Gerard menilai jika Carrick diberi banyak waktu untuk menguasai bola, maka tim lawan sudah hampir memastikan kekalahan mereka.

Gelandang 35 tahun ini memang tampil impresif di lini tengah MU musim ini. Kehadirannya membuat dua gelandang MU lainnya yaitu Paul Pogba dan Ander Herrera mampu mengeluarkan kemampuan terbaik mereka sehingga MU bermain cukup mengesankan belakangan ini.

Gerrard sendiri meyakini bahwa Carrick adalah kunci utama kebangkitan Manchester United belakangan ini. “Jika anda berhadapan dengan Manchester United, maka anda tidak boleh memberikan Carrick banyak waktu dan ruang dengan bola,” beber Gerrard kepada BT Sports.

“Ia adalah seorang pengumpan yang baik dan ia memiliki visi yang bagus dengan bola.Ia selalu terlihat punya waktu untuk mengolah bola,”

“Kalian bisa melihat bagaimana bagusnya permainannya. Ia juga mampu membuat pemain seperti Paul Pogba, Ander Herrera, Wayne Rooney dan Zlatan Ibrahimovic semakin bersinar karena ia punya kemampuan mengumpan bola yang benar-benar hebat.” tandas mantan kapten Liverpool tersebut.

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: dunia org