Henry: Lini Tengah MU Sudah Seimbang Sekarang

RFBET99 –  Mantan striker Arsenal, Thierry Henry, percaya bahwa Manchester United sudah menemukan keseimbangan yang tepat di lini tengah dengan trio Michael Carrick, Ander Herrera, dan Paul Pogba.

Manajer United, Jose Mourinho, sering sekali membuat perubahan di dalam timnya dalam beberapa bulan awal musim kompetisi kali ini, seiring usahanya menemukan kesatuan di lini tengah, dan manajer Portugal sepertinya sudah menemukan formula yang pas, dengan kombinasi Carrick untuk bertahan, sementara Herrera dan Pogba lebih menyerang.

Henry lantas mengatakan di Sky Sports: “Saya kira keseimbangan Manchester United untuk saat ini sudah tepat. Ada pemahaman yang bagus ketika mereka mengisi lini tengah dengan Carrick, Herrera, dan Pogba.”

“Dan ketika anda memiliki pemain top untuk mencetak gol, saya kira di pertandingan di Old Trafford dia hanya melewati satu atau dua peluang satu lawan satu, jadi jika anda bisa membuat dia tetap segar, dan keseimbangan amat tepat dengan Pogba yang terus bermain bagus, saya kira mereka akan perlahan bisa masuk ke empat besar.”

United baru saja mencatat kemenangan 2-0 atas West Brom di Premier League pekan lalu. Hasil ini masih membuat tim asuhan Jose Mourinho tertahan di peringkat enam klasemen sementara Premier League.

Facebook Comments
DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online