Hoddle: Rooney Mulai Nikmati Posisi Barunya Di MU

NEXIABET –  Legenda Timnas Inggris, Glenn Hoddle baru-baru ini memuji proses adaptasi Wayne Rooney di Manchester United musim ini. Hoddle menilai Rooney telah bermain dengan sangat baik kendati ia tidak ditempatkan di posisi terbaiknya.

Kapten Manchester United ini memang sudah beberapa musim terakhir tidak dimainkan di posisi terbaiknya sebagai seorang penyerang tengah. Ia kerap dimainkan sebagai seorang gelandang serang, seorang Winger, bahkan di Era Louis van Gaal ia pernah digeser menjadi gelandang tengah.

Meski tidak bermain di posisi terbaiknya, namun Hoddle menilai Rooney telah menunjukkan permainan yang luar biasa sejauh ini. “Dia [Rooney] dimainkan di posisi yang tidak 100% cocok baginya, namun ia melakukan tugasnya dengan fantastis dalam bertahan dan juga dalam menahan bola,” beber Hoddle kepada BT Sports.

“Sebagai seorang pemain yang selalu bisa diandalkan dengan kemampuannya, anda selalu ingin melihatnya bermain di tengah dan memimpin jalannya pertandingan. Namun saat ini ia tidak berada dalam kondisi terbaiknya. Ia hanya senang bisa bermain di tim saat ini, karena ia sudah ditinggalkan, ia harus bermain dari bangku cadangan, dan saat ini ia kembali menjadi starter,”

“Di mata saya, dia sangat menikmati peran barunya. Ia menganggap hal tersebut sebagai tantangan, dan jika ia bisa terus bermain bagus, maka ia bisa mengunci posisi tersebut di tim utama MU.” tandas mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: dunia org