Ini Nih Bukti kalo Cowok Jaman Dulu Tuh Takut Banget dengan Gerakan Feminisme. Sampe Bikin Kartu Pos Kejam Ini

Fastbet99 – Sejatinya feminisme adalah gerakan dimana perempuan memperjuangkan hak-hak mereka. Apalagi di zaman dulu wanita selalu dianggap pihak yang lemah, lebih cocok di dapur dan mengurus anak. Sedangkan pria adalah kaum superior yang lebih punya hak dalam segala hal dan perempuan harus tunduk kepada pria. Namun, sejak tahun 1900an, kaum hawa mulai memperjuangkan hak-hak mereka dan membentuk gerakan Suffragettes. Kaum pria yang tidak terima dengan gerakan ini akhirnya melakukan propaganda dengan membuat kartu pos seperti ini.

Meme Leonardo Dicaprio
Meme Leonardo Dicaprio

via pinterest.com

Setelah beberapa tahun lamanya berkiprah di dunia perfilman, akhirnya dapet juga doi Piala Oscar. Saking lamanya nggak dapet-dapet, netizen bikin deh memenya

Meme realitas vs ekspektasi
Meme realitas vs ekspektasi

Begini jadinya kalo ngarep bisa foto di menara pisa

Meme PPAP
Meme PPAP

via 1cak.com

Ternyata begini cara nippon paint promosiin produk

Meme AADC
Meme AADC

via brilio.net

Bikin baper aja nih~

Meme Sonya Depari
Meme Sonya Depari

via brilio.net

Abang rela neng~

Meme Dear mantan
Meme Dear mantan

Yang sabar aja ya mblo. Semua ada waktunya

Meme Mario Teguh
Meme Mario Teguh

via dpbbmlucu.co

Emang kamu bikin adem ati, dek.

Meme Mukidi
Meme Mukidi

via instagram.com/auditya_ummuaufau

Pingin dapet ayam goreng gratisa? Kunjungi di kios Mukidi terdekat!

Meme Dimas Kanjeng
Meme Dimas Kanjeng

Dunia maya emang penuh pencitraan!

Make up valak yang mengubah segalanya
Make up valak yang mengubah segalanya

Oh valak, editan fotomu sungguh keterlaluan!

Favoritmu yang mana? Ane pilih nomer 10 aja deh, gratis Neng Raisa~

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: dunia org