Inilah Bidadari-Bidadari Penakluk Punggawa Muda Timnas Indonesia

RFBET99 –  Piala AFF Suzuki Cup 2016 telah berakhir. Dengan segala keterbatasan yang ada, Timnas indonesia sukses meraih status sebagai runner up setelah tumbang dari Thailand di Final dengan agregat akhir 3-2.

Seperti yang sudah diketahui, pada Piala AFF kali ini Pelatih Alfred Riedl banyak mengandalkan nama-nama pemain muda untuk memperkuat Skuat Garuda. Nama-nama muda seperti Evan Dimas, Abduh Lestaluhu, Manahati Lestusen dan beberapa pemain muda lainnya mendapat banyak pujian dari berbagai pihak berkat penampilan mereka yang apik sepanjang Turnamen ini digelar.

Kemampuan pemain-pemain muda ini untuk menaklukan bola mungkin sudah tidak perlu ditanyakan lagi. Namun untuk masalah percintaan, beberapa di antara mereka harus tunduk kepada sosok-sosok jelita yang selalu mendukung mereka di saat suka maupun duka. Siapa saja bidadari-bidadari yang mampu menaklukan para punggawa muda Indonesia?

Ishardianti

1
Nama Evan Dimas Darmono memang tengah melejit selama beberapa tahun terakhir. Pesepakbola asal Surabaya ini bahkan sempat menjalani Trial di Spanyol beberapa waktu yang lalu. Namun siapa sangka di balik kepiawaiannya mengolah bola, ia harus mengakui bahwa sosok Ishardianti mampu membuatnya tak berkutik.

Gadis manis berhijab ini sudah menjadi pacar Evan selama kurang lebih tiga tahun terakhir. Evan sendiri juga tidak sungkan-sungkan mengumbar kemesraan bersama sang pujaan hati di akun sosial medianya.

Dilah Kundi

2
Berkarir di Malaysia selama dua tahun terakhir tidak membuat seorang Andik Vermansah melupakan Indonesia. Selain sanak keluarga yang masih menetap di Indonesia, ada sosok cantik Dilah Kundi yang selalu membuat pesepakbola 25 tahun ini selalu rindu untuk pulang ke Indonesia.

Gadis cantik berhijab ini merupakan pujaan hati seorang Andik Vermansah. Meski harus menjalani hubungan jarak jauh, namun jarak tidak menjadi penghalang bagi keduanya memadu kasih. Kalau tidak percaya, Bolaneters bisa membuka akun Instagram Andik, di mana ia sering mengunggah kemesraannya bersama Dilah di berbagai kesempatan.

Venty Pratiwi

3
Sebagai seorang Winger handal, kemampuan Bayu Gatra dalam mengolah bola nampaknya tidak perlu diragukan lagi. Namun tidak banyak yang tahu bahwa di balik performa gemilang Bayu Gatra di Timnas kemarin terselip doa dari sang kekasih hati, Venty Pratiwi.

Pasangan ini memang tampak mesra, di mana seluruh foto yang diunggah Bayu di Instagramnnya selalu bersama gadis jelita ini. Santer kabarnya kedua sejoli ini akan segera melangsungkan pernikahannya dalam waktu dekat, setelah Bayu mengunggah foto Pre Weddingnya baru-baru ini. Semoga lancar sampai di Pelaminan ya, Bay!

Risma Syahrozad

4
Ada sebuah cerita yang menarik sebelum laga leg kedua Final AFF 2016 kemarin digelar. Salah satu penyerang muda Indonesia, Lerby Eliandry mengemukakan kepada awak media bahwa ia berencana untuk melamar kekasihnya, Risma Syahrozad jika Indonesia menang atas Thailand pada laga tersebut.

Ya, Gadis cantik ini sudah membuat Lerby jatuh hati. Tiga tahun menjalin asmara membuat penyerang Pusamania Borneo FC itu mantap untuk melanjutkan hubungan mereka ke fase yang lebih serius. Namun sayang pada laga itu Indonesia harus mengakui keunggulan Thailand setelah tim Gajah Perang itu memenangkan laga dengan skor 2-0, sehingga Indonesia gagal meraih juara.

Namun sekedar informasi ini bukan pertama kalinya Lerby mencoba melamar sang kekasih. Pada bulan Maret yang lalu, Lerby pernah melamar Risma usai Pusamania memenangkan Piala Gubernur Kaltim. Namun sayang sekali, Risma menolak lamaran tersebut karena mengaku belum siap. Well, Better Luck Next Time Bro!.

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: dunia org