Juventus Menang, Allegri Masih Marah

HOKIJUDI99 – Massimiliano Allegri mengaku marah setelah pertandingan antara Juventus melawan AS Roma usai. Allegri marah meskipun Juventus mampu meraih kemenangan tipis 1-0 dalam laga tersebut.

Allegri kecewa dengan permainan Juve yang dianggapnya beresiko. Meski unggul relatif cepat, namun Juve harus berjuang habis-habisan untuk bisa mempertahankan keunggulan tipis tersebut.

“Saya marah pada akhir pertandingan karena kami tidak menjaga keunggulan kami dengan baik pada akhir pertandingan. Roma adalah tim yang memiliki fisik tangguh dan kami mengambil banyak resiko lewat bola matu. Saya marah pada diri sendiri karena kami harusnya tidak memberikan peluang itu kepada Roma,” terang Allegri kepada Mediaset Premium.

Allegri tetap puas karena Juve mendapatkan tiga poin penting dalam pertandingan itu. Namun meski sudah unggul cukup jauh, Allegri menegaskan bahwa perburuan gelar juara masih jauh dari kata akhir.

“Saya senang kami menang lagi. Sekarang kami punya 42 poin dengan dua laga lagi sampai tengah musim yang sebenarnya. Ini adalah kemenangan penting. Kami sudah unggul tujuh poin dari Roma, tapi musim masih sangat panjang.”

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: dunia org