Kekecewaan Bonaventura dan Montella

HOKIJUDI99 –  AC Milan hanya mampu bermain imbang 0-0 menjamu Atalanta di giornata 17 Serie A 2016/17, Minggu (18/12). Milan pantas kecewa, karena mereka sejatinya cukup layak meraih poin maksimal.

Peluang emas Milan lewat Gianluca Lapadula dan Carlos Bacca dihalau mulut gawang, sedangkan upaya Luca Antonelli digagalkan tiang gawang. Gelandang Giacomo Bonaventura dan pelatih Vincenzo Montella sepakat kalau Milan harusnya bisa menang.

mlm-hj

“Kami bermain bagus, terlebih jika mengingat bahwa dahulu kami kerap kesulitan melawan tim-tim yang mainnya seperti Atalanta. Hasilnya tidak memuaskan, tapi setidaknya kami telah mempertahankan performa,” kata Bonaventura seperti dikutip Football Italia.

“Kami memiliki banyak pemain muda di skuat. Anda bisa lihat kalau mereka semakin matang dari satu laga ke laga lainnya. Kami bisa berbuat lebih dan kami harus terus mengupayakannya.

Milan cuma meraup satu poin lawan Atalanta, setelah sebelumnya ditekuk AS Roma 0-1. Montella merasa timnya pantas mendapatkan lebih di dua laga tersebut.

“Tim menunjukkan kekuatan mental yang impresif, dan mampu menekan Atalanta hingga wilayah mereka. Kami pantas mendapatkan hasil yang lebih baik dalam dua laga terakhir,” ujar Montella.

“Saya salut pada para pemain meski hasil akhirnya sungguh disayangkan. Kemenangan sejatinya bisa menyempurnakannya.”

Milan tetap di peringkat tiga dengan 33 poin. Namun, Milan kini terancam disalip oleh Napoli maupun Lazio yang sama-sama memiliki 31 poin.

mlm-hj

Facebook Comments
DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online