Klopp: Potensi Origi Setinggi Langit

NEXIABET –Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp baru-baru ini melayangkan pujian kepada striker mudanya, Divock Origi. Klopp menilai Origi punya potensi dan semua elemen yang dibutuhkan untuk menjadi striker jempolan di masa depan.

Origi sendiri sejatinya jarang mendapat kesempatan bermain di Liverpool musim ini. Faktor taktik dan persaingan dengan penyerang lain seperti Daniel Sturridge membuat striker Timnas Belgia ini banyak menghuni bangku cadangan musim ini.

Namun badai cedera yang menimpa Liverpool belakangan ini menjadi berkah tersendiri bagi Origi. Ia tampil sebagai starter di tiga pertandingan terakhir, di mana ia 3 gol dan 1 assist di tiga pertandingan tersebut.

Klopp sendiri mengaku puas dengan performa pemain 21 tahun tersebut dan menilai sang pemain bisa menjadi striker top di masa depan. “Dia [Origi] saat ini berada di level yang sangat bagus,” beber Klopp kepada Liverpool Echo.

“Div tahu dia bisa berkembang lebih baik lagi dan ia harus melakukan itu. Perkembangannya bagus untuk kami saat ini, di mana ia mencetak gol dan terlibat dalam gol lain. Ada banyak perkembangan yang saya lihat dari dirinya, namun bagi seorang pemain seperti Div yang masih berusia 21 tahun, ia punya kemampuan yang sangat bagus dan saya tidak tahu sampai mana ia akan berhenti berkembang.”

“Dia punya segala hal yang dibutuhkan untuk memiliki karir yang cemerlang, saya yakin 100%. Saat ini dia berada dalam bentuk yang terbaik, namun ia masih jauh dari kemampuan terbaiknya. Bagi seorang striker, kita bisa melihat kemampuan terbaik mereka sekitar usai 25 atau 26 tahun.” tutup mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Facebook Comments
DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online