Klopp Tak Terburu-Buru Mainkan Coutinho

Fortunebet99 –  Manajer Liverpool Jurgen Kloppmengatakan bahwa dirinya tidak mau terburu-buru menurunkan Philippe Coutinho sebelum kondisinya benar-benar pulih total.

Coutinho absen membela The Reds sejak mengalami cedera engkel dalam pertandingan melawan Sunderland. Pemain berusia 24 tahun itu baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia bisa kembali saat melawan Manchester City pada malam tahun baru.

mlm-ft
Meskipun begitu, Klopp masih menunggu kondisi pemain Brasil itu benar-benar pulih sebelum menurunkannya karena tidak mau mengambil resiko.

“Kita harus melihat kapan dia kembali. Untuk saat ini tidak tahu. Saya tidak pernah terburu-buru menurunkan pemain,” kata Klopp dilansir Soccerway.

“Saya orang yang paling sabar di Liverpool. Saya selalu menunggu seseorang. Saya tidak bisa terburu-buru. Bagus jika dia kembali melawan City. Saya tidak akan menghentikannya.

“Kondisinya saat ini sudah lebih baik. Dia sudah melepas kruk sejak pertandingan melawan West Ham, ketika kami meninggalkan stadion dia berjalan tanpa memakai kruk.

Facebook Comments
DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online