Lampard: Costa Punya Semuanya Sebagai Striker

FASTBET99 –  Legenda Chelsea, Frank Lampard, mengatakan bahwa Diego Costa memiliki semua yang dibutuhkan untuk menjadi seorang striker top.

Usai mencatat musim yang buruk di Stamford Bridge sebelumnya, pemain Spanyol mencatat kebangkitan sejak kedatangan manajer Antonio Conte di musim panas, dan ia tengah menjadi pencetak gol terbanyak di Premier League dengan 13 gol dari 17 penampilan.

Sosok berusia 28 tahun tidak akan bisa menambah raihan golnya ketika The Blues menghadapi Bournemouth di Boxing Day, mengingat ia akan absen karena akumulasi kartu. Dan Lampard tidak ragu absennya Costa akan bisa menyulitkan klub lamanya.

“Ya, karena dia adalah pemain yang tengah tampil bagus di liga. Saya melihatnya langsung pekan lalu di pertandingan melawan West Brom. Itu pertandingan yang ketat dan dia adalah pembedanya,” tutur Lampard menurut Sky Sports.

“Dia benar-benar mampu bermain dengan bagus dan punya semuanya sebagai striker. Dia bisa menyelesaikan peluang, dia kuat, dia terus berlari, dan saya amat menikmati melihat dia bermain. Kerja sama yang ia buat dengan Hazard amat spesial.”

Chelsea akan mengincar 12 kemenangan beruntun di liga ketika mereka bermain melawan Bournemouth.

Facebook Comments
DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online