Lawan Milan, Juventus Boyong Dua Bek Berusia 18 Tahun

RFBET99 – Juventus mengeluarkan daftar nama 24 pemain yang akan tampil pada Supercoppa Italiana kontra AC Milan. Dua pemain muda Luca Coccolo dan Mattias Andersson masuk dalam skuat.

La Vecchia Signora -julukan Juventus- merupakan juara Serie A dan Coppa Italia 2015/2016, sedangkan Milan runner-up Coppa Italia. Kedua tim bentrok di Jassim Bin Hamad Stadium, Doha, Qatar, Jumat (23/12/2016).

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri juga memasukkan nama Marko Pjaca dan Andrea Barzagli yang kembali dari cedera. Masuknya bek kiri berusia 18 tahun Coccolo lantaran penampilan impresif di Primavera. Sedangkan bek tengah Mattias Andersson, yang juga berusia 18 tahun, bergabung dengan La Vecchia Signora dari Malmo di musim panas 2016.

Sementara itu Milan kemungkinan belum akan tiba di Doha hingga Rabu (20/12/2016), pasalnya penerbangan mereka mengalami penundaan. Rencananya, I Rossoneriterbang ke Doha, Selasa (20/12/2016) sore. Namun, penerbangan mereka mengalami penundaan hingga 1,5 jam.

Menurut  MilanNews, saat ini pesawat yang ditumpangi Carlos Bacca dkk masih tertahan di London, Inggris, karena masalah teknis. Skuat rencananya akan melanjutkan penerbangan pada Rabu pukul 15.00 waktu Italia, 24 jam setelah jadwal keberangkatan awal mereka. Sementara Juventus akan tiba di Doha, Rabu pukul 10.00 waktu Italia.

Skuat Juventus vs AC Milan di Supercoppa Italiana 2016

Buffon, Chiellini, Benatia, Pjanic, Khedira, Cuadrado, Marchisio, Higuain, Hernanes, Alex Sandro, Barzagli, Mandzukic, Lemina, Pjaca, Dybala, Asamoah, Rugani, Neto, Lichtsteiner, Sturaro, Audero, Evra, Coccolo, Andersson

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: dunia org