‘Lindelof Akan Brilian untuk Manchester United’

FASTBET99 –  Victor Lindelof akan menambah kekuatan skuat Manchester United yang sudah brilian sejauh ini, menurut mantan striker Benfica, Dean Saunders.

United kabarnya akan segera membeli Lindelof dengan harga 38 juta poundsterling, di mana presiden Benfica, Luis Filipe Vieira, disebut sudah berada di Inggris untuk membicarakan transfer sang pemain.

Sosok bek tengah berusia 22 tahun sudah membuat 47 penampilan untuk Benfica sejak bergabung dengan tim inti di 2013 dan Saunders percaya sang pemain merupakan salah satu penampil terbaik di Liga Champions musim ini.

“Dia pemain top. Dia sudah menjadi salah satu pemain top di Liga Champions. Dia menarik perhatian, mampu membaca permainan dengan baik, dia cepat, dia hanya akan memberi nilai plus di skuat mereka. Mereka punya skuat yang brilian,” tutur Saunders di Sky Sports.

Saunders sendiri mengaku sedikit khawatir dengan proses adaptasi yang mungkin nantinya harus dijalani oleh Lindelof.

Terkait kualitas Liga Portugal, ia menambahkan: “Seperti Divisi Championship. Anda bermain melawan striker top dan kemudian beberapa striker biasa, dan kemudian striker top.”

“Di Premier League, anda akan bermain melawan Aguero, Mane, Sturridge, Sanchez, Giroud. Setiap pekan anda menghadapi striker kelas dunia dan jika anda membuat kesalahan dan otak anda tidak berpikir secepat mereka, anda akan kesulitan.”

Facebook Comments
DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online