Louis Van Gaal Besut PSG Bukan Sekadar Isapan Jempol

HokiJudi99 – Eks manajer Manchester United yang kini tengah menganggur, Louis van Gaal, diyakini memang dibidik Paris Saint-Germain. Sang meneer akan didaulat sebagai pengganti Unai Emery.

PSG di bawah asuhan Emery tampil inkonsisten di Ligue 1 2016-2017. Teranyar, Les Parisiens takluk 1-2 dari Guingamp akhir pekan lalu. Ini menjadi kekalahan keempat PSG pada musim ini di Ligue 1.

Angel Di Maria dan kawan-kawan kini masih tertahan di posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 36 poin, tertinggal tujuh angka dari OGC Nice yang ada di puncak. Di Liga Champions, PSG pun hanya bisa finis kedua di fase grup dibawah Arsenal.

Hasil buruk tersebut membuat masa depan Emery di Parc des Princes mulai menjadi spekulasi. Nah, menurut Independent, Direktur Teknik PSG, Patrick Kluivert, menginginkan klubnya kembali ke jalur yang tepat.

Kluivert menganggap van Gaal adalah sosok yang tepat untuk mengembalikan superioritas PSG. Seperti diketahui, keduanya pernah bekerja sama ketika masih bertugas di Timnas Belanda.

Kabar ketertarikan PSG pada van Gaal sejatimya sudah tersiar beberapa hari terakhir ini, namun Independent yakin kalau rumor ini bukanlah sekadar isapan jempol belaka. Ya, Emery diyakini bisa saja didepak dalam waktu dekat ini.

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: dunia org