Madrid Mulai Dekati Agen Donnarumma

RFBET99 – Real Madrid disebut sudah mulai mendekati agen pemain kenamaan, Mino Raiola, untuk menanyakan soal status kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Raiola dan Donnarumma belakangan sudah tidak lagi terlibat negosiasi dengan AC Milan untuk memperpanjang kontrak sang pemain, karena kedua belah pihak masih menanti selesainya proses pengambilalihan klub oleh grup investor Sino-Europe.

mlm-rf

Don Balon mengatakan bahwa Real sudah mulai menghubungi Raiola untuk menyatakan ketertarikan mereka.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, disebut sudah kehilangan kepercayaan pada Keylor Navas, dan ia siap mendatangkan Donnarumma, yang sebenarnya masih berusia 17 tahun, sebagai kiper utama anyar di Madrid.

Juventus sendiri juga kabarnya sudah berbicara dengan Raiola mengenai kemungkinan untuk mendatangkan Donnarumma sebagai suksesor kiper utama mereka, Gianluigi Buffon.

Madrid sendiri sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan dua kiper jempolan Premier League, David de Gea dari Manchester United dan Thibaut Courtois dari Chelsea. Namun mereka harus menanti keputusan dari FIFA, apakah boleh melakukan transaksi pemain di bursa Januari maupun musim panas mendatang.

mlm-rf

Facebook Comments
DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online