Masih Dendam, Enrique Tak Mau Foto Bareng Pelatih Espanyol

HOKIJUDI99 –  Barcelona akan menjalani pertandingan derby Catalan menghadapi Espanyol akhir pekan ini. Derby ini biasanya berlangsung panas layaknya derby lokal di banyak tempat lain.

Meski demikian, dua klub Catalan ini punya tradisi unik. Sebelum pertandingan, kedua pelatih dari kedua tim akan melakukan foto bersama. Namun tahun ini, tradisi itu terhenti karena Luis Enrique tak mau berfoto bersama Quique Sanchez Flores.

Enrique masih dendam kepada Sanchez Flores. Keduanya pernah berteman sangat baik di Real Madrid, namun pertemanan mereka berakhir ketika Sanchez Florez mengatakan kepada pelatih Madrid saat itu, Jorge Valdano, bahwa Enrique membawa pengaruh buruk di tim. Keduanya sudah tidak berbicara lagi selama 20 tahun.

“Yang penting adalah permainan bagus di lapangan. Saya tidak mengerti apa pentingnya berfoto bersama Quique sebelum derby,” tukas Enrique seperti dilansir AS.

Namun Sanchez Flores lebih tenang menanggapi ulah Enrique itu. “Saya bisa bergaul akrab dengan siapa pun. Saya akan bergaul dengan orang yang mau dekat dengan saya. Sekarang saya lebih dewasa dan tak peduli lagi dengan hal kecil seperti itu,” cetus Sanchez Florez seperti dilansir Marca.

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: dunia org