Menguak Tanda-Tanda Jatuh Cinta Tidak Sehat

Fastbet99 –  APAKAH Anda termasuk orang yang mudah jatuh cinta? Jika benar demikian, apakah itu benar-benar perasaan cinta? Atau Anda salah menafsirkan cinta?

Ya, orang kerap kali terjebak dengan kata jatuh cinta. Sebab, menurut Psikolog Klinis Roslina Verauli, jatuh cinta itu dalam dan tidak mudah jatuh pada siapa saja. Jatuh cinta yang sehat sudah melewati berbagai proses untuk singgah hanya pada orang pilihan.

“Meski tidak menyangkut fisik, belum tentu juga jatuh cinta. Misalnya, ada yang mengatakan jatuh cinta karena kepandaiannya, orangnya bijaksana, hatinya baik, dan lain sebagainya, itu namanya bukan jatuh cinta,” kata Vera kepada FastBetGroup, belum lama ini.

mlm-fb

Psikolog lulusan Universitas Indonesia ini menjelaskan hal di atas disebutnya hanya kagum. Menyukai seseorang karena secara pandangan umum dia baik dan banyak hal positifnya.

“Kalau itu sampai jatuh cinta, maka yang bekerja adalah perasaan dalam hati. Sudah mengenal pribadinya dan ada chemistry yang dirasakan,” jelasnya lebih lanjut.

Ia menegaskan, jangan mudah terjebak dengan kata jatuh cinta. Karena, tidak ada jatuh cinta yang sembarangan. Sering jatuh cinta bisa hanya kebiasaan main perasaan.

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: dunia org