Neville: Ozil dan Sanchez Bukan Pemain Terbaik Arsenal

NEXIABET – Legenda Manchester United, Gary Neville baru-baru ini melayangkan pandangannya mengenai situasi Mesut Ozill dan Alexis Sanchez di Arsenal. Gary Neville menilai kedua pemain tersebut bukanlah pemain terbaik Arsenal dalam 20 tahun terakhir, sehingga klub tidak perlu berupaya terlalu keras jika kedua pemain ini ingin meninggalkan klub dalam waktu dekat.

Seperti yang sudah diketahui, saat ini Arsenal tengah berupaya memperpanjang kontrak kedua pemain tersebut yang akan habis pada akhir musim 2018 nanti. Namun negosiasi kontrak kedua pemain tidak berjalan lancar karena kedua pemain menuntut gaji yang tinggi di Emirates Stadium.

Neville sendiri menilai kedua pemain tersebut bukan pemain terbaik Arsenal, sehingga Arsenal tidak perlu menuruti semua kemauan mereka untuk mempertahankan keduanya di London utara. “Kalian semua membicarakan Sanchez dan Ozil seakan-akan Arsenal akan hancur jika mereka meninggalkan klub besok. Arsenal punya pemain yang jauh lebih baik dari mereka selama 20 tahun terakhir,” beber Neville kepada Sky Sports.

“Saya sendiri tidak akan terlalu khawatir jika mereka meninggalkan klub jika mereka terus menuntut uang yang besar kepada klub. Saya rasa klub harus memberikan mereka tawaran, dan jika mereka tidak mau bertahan maka biarkan saja mereka pergi, karena Arsenal masih akan bertahan 100 tahun lagi tanpa mereka.”

“Saya rasa kalian tidak perlu mengkhawatirkan kedua pemain ini, karena mereka adalah pemain yang baik, terutama Sanchez. Saya sangat senang melihat Sanchez bermain karena ia betul-betul luar biasa.” tandas mantan bek Timnas Inggris ini.

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: dunia org