Optimisme Juventus Jelang Lawan Milan di Piala Super Italia

RFBET99 – Direktur Umum Juventus Beppe Marotta menyatakan optimisme timnya menjelang pertandingan Piala Super Italia melawan AC Milan pada pekan ini.

Juventus dan Milan akan berhadapan di Jassim Bin Hamad Stadium, Doha, Jumat (23/12/2016) mendatang. Bianconeri tampil sebagai kampiun Serie A dan juara Coppa Italia, dengan Rossoneri hadir sebagai runner-up di final Coppa Italia.

“Itu merupakan trofi pertama yang bisa diraih musim ini,” kata Marotta kepada Tuttomercatoweb yang dikutip Football Italia.

“Sebagaimana biasa, Juventus bermain untuk menang. Kami akan (ke Doha) berusaha meraih kemenangan. Tentu saja ada faktor ketidaktentuan karena ini pertandingan satu partai sehingga sedikit keberuntungan juga dibutuhkan.

“Tetap saja saya menyadari tim harus dalam kondisi bagus, punya tekad untuk menang, dan motivasi kuat. Saya merasa sangat optimistis,” tuturnya.

Pertemuan terakhir antara kedua tim di Piala Super Italia terjadi pada tahun 2003 di San Siro. Saat itu Milan kalah adu penalti dari Juventus (3-5), setelah kedua tim berimbang 1-1 di waktu normal.

Facebook Comments
DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online