Percakapan dengan Gay Ini Absurd Banget, Orang Nornal Malah Diajak Jadi Gay. Tapi Anjir Kocak Banget

Starbet99 – Sekarang udah banyak bnget yang namanya Sosmed guys. Nah, bagi kamu yang  yang kurang PEDE berkenalan langsung dengan seseorang, kamu bisa pake sosmed untuk menjembatani niatmu itu guys. Tapi kalau ketemu orang yang gak jelas gini ya aku juga bingung sih, mau diladenin malah ngelunjak, LOL yuk lihat percakapan mereka di bawah ini guys!!

Permulaan nih
Permulaan nih

via Meme and Rage Comic Indonesia

Awalnya aja udah bikin merinding, ada apa dengan cowok ini ??

Dari Bali guys!!
Dari Bali guys!!

via Meme and Rage Comic Indonesia

Ngakunya sih dari bali, padahal kan disana terkenal dengan banyaknya Bule – bule cantik yang datang berkunjung tiap harinya guys!!

Mulai gak beres nih
Mulai gak beres nih

via Meme and Rage Comic Indonesia

Astaga, baru kenal juga udah bilang ganteng, tapi gapapa lah itung – itung pujian 😀

Ngelunjak deh
Ngelunjak deh

via Meme and Rage Comic Indonesia

ZZZ apa ini ?? udah menduing masih mau dibales, malah ngelunjak

Kocak
Kocak

via Meme and Rage Comic Indonesia

“Sorry aku nggak doyan jakun!”

 

Gak perlu ngeti 
Gak perlu ngeti 

via Meme and Rage Comic Indonesia

Ya ampun malah bikin emosi nih orang…

Marah
Marah

via Meme and Rage Comic Indonesia

Udah tau marah, malah dibilang seneng, gimana gak kesel tuh guys

Pandangan hidup yang salah nih
Pandangan hidup yang salah nih

via Meme and Rage Comic Indonesia

Gak mandang gender ndas mu :v

Kocak guys
Kocak guys

via Meme and Rage Comic Indonesia

Persepsi koala :V :v :v

Malah dikasih nasehat
Malah dikasih nasehat

via Meme and Rage Comic Indonesia

Bukannya sadar, malah ngajarin anak orang yang bukan bukan nih, Malah diceramahin tentang indahnya cinta guys :v

apa adanya ?
apa adanya ?

via Meme and Rage Comic Indonesia

Katanya sih dia mau nerima apa adanya ?? wah mungkinkan dia jodohmu ??

Gak bermaksud apa – apa kok
Gak bermaksud apa - apa kok

via Meme and Rage Comic Indonesia

Bener nih, kayaknya dia harus cari hidayah deh

Seneng ndas mu
Seneng ndas mu

via Meme and Rage Comic Indonesia.

Malah dibilang seneng 😀

Berhak ?
Berhak ?

via Meme and Rage Comic Indonesia

Berhak mencintai ?? serah deh :v yang penting kamu puas

Alien
Alien

via Meme and Rage Comic Indonesia

Kayaknya alien i tu nyata deh

Oon pula
Oon pula

via Meme and Rage Comic Indonesia

semoga kamu kuat deh kalau dapet yang beginian. Cuma bisa ngakak ngeliatnya

Cie cie
Cie cie

via Meme and Rage Comic Indonesia

Ternyata dia ngeliatin satus. Lucu – lucu pula dibilangnya :v

Pelawak ?
Pelawak ?

via Meme and Rage Comic Indonesia

Pelawak ndasmu!! orang udah kesel drai tadi malah ditambah lagi penderitaannya

Susah mengerti
Susah mengerti

via Meme and Rage Comic Indonesia

Udah, gak usah dijelesin, ntar tambah kesel aja jadinya

Ini sebuah kemenangan
Ini sebuah kemenangan

via Meme and Rage Comic Indonesia

Setelah melewati masa – masa sulit akhirnya pria normal inilah pemenangnya guys 😀

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: dunia org