Pesan Moral Presiden RI Joko Widodo Buat Pemain Timnas Indonesia

HOKIJUDI99 – Jokowi menginginkan para pemain timnas Indonesia tidak putus asa dengan kegagalan di AFF Suzuki Cup.

Timnas Indonesia kembali gagal menjadi juara AFF Suzuki Cup, setelah pada pertandingan final leg kedua kalah 2-0 dari Thailand di Stadion Rajamangala, Sabtu (17/12), atau secara keseluruhan dengan agregat 3-2. Namun, Presiden RI Joko Widodo menginginkan Boaz Solossa dan kawan-kawan tidak larut lama dengan hasil tersebut.

mlm-hj

Menurut pria yang karib disapa Jokowi ini, timnas Indonesia harus dapat memetik pelajaran dari kegagalan yang mereka alami ini. Hal tersebut dilakukan agar tim Merah Putih menjadi kuat agar bisa jadi juara di perhelatan AFF Cup berikutnya.

Ini merupakan kali kelima tim Garuda gagal menjadi juara di turnamen sepakbola terbesar di kawasan Asia Tenggara ini. Setelah, empat edisi final sebelumnya timnas Indonesia juga mengalami hal serupa karena takluk dari lawan-lawan yang dihadapi.

“Jangan patah arang. Ambil pelajaran atas kekalahan. Timnas Indonesia tetaplah semangat,” tulis Jokowi dalam akun twitter resmi miliknya.

Sebelumnya, orang nomor satu di Tanah Air ini menjanjikan bonus Rp12 miliar bila timnas Indonesia menjadi juara. Akan tetapi, skuat asuhan Alfred Riedl ini gagal mendapatkan bonus tersebut karena gagal jadi pemenang di AFF Cup.

mlm-hj

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: dunia org