Pochettino Puas Tottenham Menangi Laga Sulit

Starbet99 – Mauricio Pochettino sudah memprediksikan laga yang sulit saat menjamu Burnley. Kemenangan yang didapat setelah lebih dulu tertinggal memuaskannya.

Di depan pendukungnya sendiri, di White Hart Lane, Senin (19/12/2016) dinihari WIB, Tottenham tertinggal lebih dulu saat menjamu Burnley. Gol yang dibuat Ashley Barnes tercipta karena kegagalan barisan belakang Tottenham menghalau bola di wilayah pertahanan mereka.

Namun Tottenham tak butuh waktu lama untuk menyamakan kedudukan karena lima menit berselang Dele Alli berhasil menjebol gawang tim tamu. Tottenham menyempurnakan comeback mereka setelah Danny Rose menjebol gawang Burnley saat laga tersisa 19 menit.

“Di Premier League sangat sulit untuk bisa menang. Hari ini kami tahu Burnley adalah tim yang berjuang dengan gigih, banyak berlari dan siap merebut setiap bola. Tim kami bermain dengan baik dan kami pantas atas kemenangan ini. Saya puas dengan hasil itu. Ini pertandingan yang sangat sulit,” ucap Pochettino usai pertandingan.

“Gol itu (Burnley) tercipta dari kejadian yang tidak menguntungkan. Kami memberi mereka bola tiga kali. Itu gol yang aneh. Yang terpenting adalah selalu yakin dan terus berjuang untuk meraih kemenangan,” lanjutnya dikutip dari BBC.

Kemenangan atas Burnley mendekatkan Tottenham ke zona Liga Champions. Mereka kini masih duduk di posisi lima dengan poin 33, tapi hanya terpaut satu dari Arsenal yang berada di atasnya. Di waktu yang nyaris bersamaan, The Gunners menelan kekalahan 1-2 dalam lawatan ke Manchester City.

“Itu gol-gol yang hebat. Saya puas karena mendapat tiga poin sangat penting buat kami. Kami berjuang sangat keras untuk dekat dengan empat besar dan itu hal yang penting,” lanjut manajer berkebangsaan Argentina itu.

Facebook Comments
DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online