‘Pogba Seperti Pemain yang Berbeda Sekarang’

FASTBET99 – Mantan striker Liverpool, Dean Saunders, percaya bahwa Manchester United belakangan ini sudah mampu membalikkan keadaan dengan mengeluarkan kemampuan terbaik Paul Pogba di tengah.

Setan Merah saat ini tengah mencatat tiga kemenangan beruntun yang sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi delapan pertandingan.

mlm-fb

Selama periode tersebut, Pogba bermain dengan skema tiga pemain di lini tengah, bersama dengan Ander Herrera dan Michael Carrick. Ia mampu mencetak dua gol dan membuat dua assist.

“Mereka mampu membalikkan situasi. Ibrahimovic terus mencetak gol tiap pekan, dua bek tengah mereka terlihat bagus. Pogba terlihat seperti pemain yang berbeda di lini tengah dengan dua pemain lainnya,” tutur Saunders di Sky Sports.

“Mereka mulai terlihat seperti tim asuhan Jose Mourinho, yang sulit untuk dihadapi. Dia mulai mampu menyatukan semuanya.”

United akan bermain melawan Sunderland di laga Boxing Day musim ini, usai pekan lalu sukses mengalahkan West Brom 2-0 lewat dwigol yang dibuat oleh Zlatan Ibrahimovic.

mlm-fb

Facebook Comments
DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online