Presiden Barca Angkat Bicara Soal Situasi Rakitic

FASTBET99 –  Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, belum lama ini angkat bicara soal situasi salah satu pemain tengah tim Catalan, Ivan Rakitic.

Bintang asal Kroasia itu belakangan disebut mulai gusar dengan pelatih Luis Enrique. Setelah sempat ditarik keluar di pertandingan melawan Real Madrid di Camp Nou, Rakitic sudah jarang mendapatkan kesempatan bermain di tim utama.

Hal tersebut lantas memancing spekulasi yang mengatakan bahwa Rakitic tak lama lagi akan pergi meninggalkan Barcelona, di mana Manchester United disebut sebagai klub yang paling antusias untuk mendapatkan tanda tangan eks Sevilla tersebut.

Namun seolah ingin menenangkan fans, Bartomeu belum lama ini angkat bicara mengenai perpanjangan kontrak sang pemain, begitu juga dengan situasi sosok lain seperti Marc-Andre Ter Stegen dan Andres Iniesta.

“Situasi Rakitic sama dengan Ter Stegen dan Iniesta,” tutur Bartomeu menurut ESPN.

“Dia ada di di level permainan yang amat tinggi dan ini adalah salah satu topik yang akan kami kerjakan, namun saya tidak akan bilang kapan dan bagaimana tepatnya itu akan terjadi.”

Barcelona tengah bersiap untuk menghadapi Hercules di Copa del Rey tengah pekan ini.

Facebook Comments
DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online