Reaksi City Saat Pecundangi Arsenal Bikin Zabaleta Terkesan

NEXIABET – Pemain bertahan Manchester City, Pablo Zabaleta mengatakan bahwa dirinya terkesan dengan bagaimana reaksi timnya saat membalikkan ketertinggalan menjadi sebuah kemenangan di akhir pertandingan.

Seperti diketahui, Manchester City memang dikejutkan lewat gol cepat Theo Walcott saat pertandingan baru berjalan lima menit. Skor 1-0 itu bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, tuan rumah Manchester City bangkit dan membalikkan skor menjadi 2-1 lewat gol dari Leroy Sane dan Raheem Sterling.

“Babak kedua benar-benar bagus, tapi saya pikir kami dominan sepanjang permainan, terlepas dari mungkin satu atau dua serangan bagus Arsenal saat kami kebobolan,” ujarnya.

“Kami menjadi sebuah tim dengan reaksi yang benar-benar bagus setelah kami kebobolan dengan cepat. Kami tetap menyerang dan mencoba untuk menyamakan kedudukan dan membuat beberapa peluang,” sambungnya.

“Kemudian kami di babak kedua kami jauh lebih baik dari Arsenal dan berada di atas sepanjang 45 menit. Mungkin kami harusnya mencetak beberapa gol lagi andai kami lebih klinis. Kami tahu kualitas kami di depan dan kami punya pemain yang bisa membuat perbedaan. Kami telah melihat tim yang sangat bagus di dua pertandingan terakhir, semoga kami terus seperti itu,” tandasnya.

Facebook Comments
DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online