Reina: Kami Tidak Pernah Takut Dengan Real Madrid

Starbet99 – Keinginan Napoli untuk bisa melangkah jauh di gelaran Liga Champions musim 2016-2017 nampaknya harus menemui jalan terjal. Pasalnya di babak 16 besar, mereka sudah langsung berhadapan dengan tim tangguh, yakni Real Madrid.

Dengan pemain yang berada di skuad Napoli, wajar jika mereka tak terlalu diunggulkan untuk menyingkirkan Madrid. Terlebih Los Merengues sendiri merupakan juara bertahan. Mengetahui kondisi itu membuat kiper Napoli, Jose Pepe Reina, angkat bicara.

mlm-sb

Kiper berkebangsaan Spanyol tersebut menegaskan bahwa Napoli bakal tampil maksimal untuk bisa melangkah sejauh mungkin di Liga Champions musim ini. Ia juga menegaskan bahwa kualitas klubnya tak berbeda jauh dibandingkan Madrid.

“Ini adalah kesempatan besar, begitu juga untuk kota Naples. Ini merupakan tantangan yang sulit melawan salah satu tim terbaik di dunia. Kami harus ke Bernabeu tanpa rasa takut, kami harus menganggapnya sebagai kesempatan bersejarah demi kemajuan klub,” ucap Reina, seperti disadur dari FastBet99Group, Senin (19/12/2016).

“Pertandingan di Santiago Bernabeu memang akan berjalan sangat sulit, itu selalu sulit untuk meraih hasil sebagai tim tamu. Akan tetapi kami tidak takut dengan siapapun, tapi kami akan tetap memiliki rasa hormat,” sambungnya.

“Kami telah mencapai hasil yang sangat penting tahun ini, kami berada di antara 16 tim terbaik di Eropa, itu sangat berarti bagi kami. Namun, sekarang kami harus berpikir soal liga (melawan Torino) pada akhir pekan nanti,” tuntas mantan kiper Bayern Munich dan Liverpool tersebut.

hokijudi99-logo fortunebet99-logo  logonexia  logo-rf

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: dunia org