Roberto: Madrid Sedikit Beruntung Musim Ini

RFBET99 –  Sergi Roberto mengatakan Real Madrid sedikit beruntung di La Liga musim ini, usai mereka sempat unggul enam angka atas Barcelona di puncak klasemen sementara kompetisi tertinggi di Spanyol.

Jarak tersebut kini berkurang menjadi hanya tiga angka, usai Barca menang 2-0 atas Espanyol di pertandingan yang berlangsung pekan lalu. Namun Madrid masih menyimpan satu pertandingan sisa lebih banyak, karena mereka harus bermain di Jepang di ajang Piala Dunia Antarklub.

Roberto lantas mengatakan bahwa Madrid dinaungi keberuntungan musim ini, karena mereka beberapa kali mampu keluar dari situasi sulit dengan mencetak gol di menit-menit akhir, seperti ketika bermain imbang di Camp Nou musim ini.

“Amat senang rasanya bisa liburan usai meraih kemenangan, kami dalam momen yang hebat. Bagi kami, amat positif secara mental untuk menutup tahun ini dengan jarak tiga angka dari Madrid di liga,” tutur Roberto menurut RAC1.

“Madrid memiliki sedikit keberuntungan, dalam beberapa pertandingan, mereka mampu mencetak gol di menit-menit akhir.”

“Kami juga tidak bermain terlalu bagus, seperti di pertandingan melawan Real Sociedad. Kami sudah bisa melupakan pertandingan itu dan mencoba kritis pada diri sendiri.”

Facebook Comments
DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online