Sagna: Arsenal Belum Tersingkir dari Bursa Juara Liga

FASTBET99 – Bek Manchester City, Bacary Sagna, memilih untuk tidak mencoret Arsenal dari perburuan gelar juara Premier League, meski mereka sudah tertinggal sembilan angka dari sang pemuncak klasemen.

Kemenangan City 2-1 atas Gunners – yang belum lama ini menelan dua kekalahan beruntun di liga – membuat mereka kini naik ke peringkat tiga klasemen sementara.

Arsenal sendiri tengah duduk di peringkat empat, dan tertinggal sembilan poin dari The Blues. Namun meski mengalami penurunan performa, Sagna tidak ingin mencoret klub lamanya dari bursa perburuan gelar juara.

“Arsenal masih belum tersingkir sama sekali. Mereka hanya tertinggal dua angka di belakang kami,” tutur Sagna menurut Mirror.

“Liga masih amat terbuka, kami masih punya hampir enam bulan untuk dimainkan dan Arsenal memiliki kualitas – mereka tim yang berkualitas. Mereka membuat peluang yang bagus, namun tidak menyelesaikannya dan hari ini itu membuat mereka rugi.”

Arsenal tak pernah menjadi juara liga sejak 2004 dan mereka lebih sering finish di peringkat empat klasemen akhir atau di posisi empat besar.

Facebook Comments
DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online