Sagna: City Layak Dipertimbangkan di Bursa Juara Liga

RFBET99 –Bacary Sagna berkeras bahwa Manchester City sudah membuktikan mereka memang cukup kuat untuk terus meramaikan bursa juara liga.

Sagna mengklaim tim menunjukkan mental mereka dengan memangkas jarak dengan Chelsea menjadi tujuh angka, dan mengatakan bahwa timnya masih belum menyerah dalam mengejar raihan angka tim asuhan Antonio Conte.

Hal tersebut diungkap oleh bek Prancis usai City mencatat dua kemenangan beruntun di liga, setelah menang 2-1 atas Arsenal di laga Premier League pekan lalu.

Sagna mengatakan di The Mirror: “Kami punya karakter di tim dan kami menunjukkan itu adalah bagian vital dari tim. Saya kira semua orang memberikan respon yang bagus di saat yang tepat. Dengan kualitas yang ada, kami harusnya ada di puncak.”

“Amat penting bagi kami untuk menang, usai Chelsea kembali menang pekan lalu. Mereka unggul 10 angka dan kami harus memangkasnya. Selain itu, kami juga melawan rival langsung di bursa juara. Kami menikmati ini, namun kami harus menang di tiap laga.”

“Setiap laga punya tekanan. Kami juga mendapat tekanan selama ini. Namun kami bisa menghadapi tekanan itu dengan baik. Kami menunjukkan apa yang kami bisa dari awal musim, dan kami kemudian mengalami periode yang buruk. Namun kami tahu ini adalah waktu yang vital dan perburuan gelar juara akan terjadi hingga akhir musim nanti.”

Facebook Comments
DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online