Sampe Sekarang Kamu Belum Ketemu Jodoh? Mungkin Karena Jodohmu Sudah Berakhir Menjadi Seperti Ini

Fastbet99 – Jadi jomblo di Indonesia tuh gak enak banget. Selalu diledekin di dunia maya. Kalo di dunia nyata tersakiti perasaannya ngeliat mereka yang pamer kemesraan dimana-mana. Kan jadi bikin iri. Kok mereka bisa punya pacar, tapi ane gak? Jodoh ane kok gak pernah keliatan sampe sekarang? Nah, semua pertanyaan itu akan terjawab setelah kamu melihat gambar ini.

Kamu itu dulunya tulang rusukku
Kamu itu dulunya tulang rusukku

Tapi, udah ditransplantasi ke rusuk orang lain

Buat laki-laki..baca nih
Buat laki-laki..baca nih

Jaga selalu tulang rusukmu. Jangan dijadiin sup

Akhirnya ya guys
Akhirnya ya guys

Kamu dan tulang rusukmu bisa bersatu lagi

Kehilangan tulang rusuk
Kehilangan tulang rusuk

Mungkin udah digondol anjing

Ternyata tulang rusukmu utuh
Ternyata tulang rusukmu utuh
Berarti kamu ditakdirkan untuk jomblo, cuy
Lah, ini tulang rusuknya malah lebih
Lah, ini tulang rusuknya malah lebih

Bisa tuh dijadiin CV. Kelebihan: Tulang rusuk tambahan.

Seandainya dapet chat kek gini
Seandainya dapet chat kek gini
Pasti makin semangat untuk nyari duit
Cara untuk mengetahui kamu punya jodoh atau gak
Cara untuk mengetahui kamu punya jodoh atau gak
Buruang rontgen dada sekarang
Nah, ini buat remaja labil yang suka mengklaim tulang rusuk
Nah, ini buat remaja labil yang suka mengklaim tulang rusuk
Kalo udah jadi mantan, jadi fosil dong namanya.
Tulang rusukmu udah dijadiin bakso
Tulang rusukmu udah dijadiin bakso

Yang sabar ya. Mending cicipin aja gimana rasa tulang rusukmu

Luar biasa
Luar biasa

Setelah bertahun-tahun menunggu dengan sabar

Gak masalah sih ini
Gak masalah sih ini

Namanya juga keluarga, ya harus saling bahu membahu dong. Ya gak?

Kalo tulang rusukmu gimana? Masih lengkap atau malah berlebih? Klik SHARE kalo kamu masih nyari tulang rusuk.

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: dunia org