Sanksi Madrid Dikurangi, Ini Tanggapan Enrique

FASTBET99 –  Luis Enrique memutuskan untuk tidak memberikan reaksi apapun terkait pengurangan hukuman yang diterima oleh Real Madrid belum lama ini.

Setelah sebelumnya dihukum FIFA tidak boleh mendaftarkan pemain baru di dua bursa transfer, belum lama ini CAS memutuskan Madrid boleh membeli pemain anyar di musim panas mendatang.

Hal ini disebut membuat Barcelona meradang, karena mereka mendapatkan embargo di dua bursa transfer dengan pelanggaran serupa di tahun 2014 silam.

Namun ketika ditanya mengenai hal tersebut di konferensi pers jelang pertandingan Copa del Rey melawan Hercules belum lama ini, Enrique mengatakan dirinya tidak terlalu antusias.

“Sikap saya masih sama. Saya coba untuk fokus pada hal-hal yang bisa saya lakukan untuk tim. Saya merasa bahagia atau sedih, tidak ada bedanya. Hal tersebut tidak mempengaruhi saya. Apa yang saya pikirkan tidak penting dan semua orang bebas memberikan opininya,” tutur Enrique menurut AS.

“Saya tidak tertarik untuk menciptakan kontroversi apapun.”

Dan ketika ditanya mengenai rencana timnya untuk memperkuat diri di bursa musim dingin, Enrique mengaku tetap membuka semua opsi yang ada.

“Kami terbuka dengan kemungkinan untuk menambah kekuatan tim dan klub terus bekerja keras untuk melakukan itu.”

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: dunia org