Seberapa Sering Wanita Memikirkan Seks dalam Sehari?

Starbet99 – Dalam hal seks, padangan umum menganggap pria lebih sering memikirkan seks dibandingkan wanita. Konon, pria berpikir tentang seks setiap tujuh detik sekali.

Dalam studi terbaru, peneliti melakukan survei terhadap 283 mahasiswa Amerika Serikat usia 18 hingga 25 tahun untuk mencari tahu seberapa sering mereka memikirkan hal-hal penting dalam hidup seperti makanan, tidur, dan seks. Survei dilaksanakan selama seminggu.

Melansir laman Dailystar, KAMIS (22/12/2016), para responden diminta menuliskan setiap kali “pikiran kotor” melintas di kepala. Hasilnya menunjukkan bahwa pria lebih sering berpikir akan melakukan hubungan seks lebih banyak ketimbang wanita.

Pikiran tersebut menghampiri para lelaki setidaknya rata-rata 34 kali sehari. Sementara wanita memikirkan hubungan seks sekitar 18 kali sehari, setengahnya dari para pria. Ini juga membuktikan bahwa pria tidak benar-benar memikirkan seks setiap tujuh detik sekali, melainkan hanya dua kali dalam satu jam. Dan wanita berpikir tentang seks setiap satu jam sekali.

Selain itu, hal lain yang juga menarik adalah studi ini menunjukkan, para pria juga lebih memikirkan kebutuhan lain seperti makan dan tidur lebih sering dibandingkan wanita. Dalam 24 jam, pria bisa memikirkan makanan dalam 25 kesempatan yang berbeda dan berpikir tentang tidur sebanyak 29 kali.

Bayangan tentang mencemil menghampiri wanita 15 kali sehari. Sedangkan pikiran tentang tidur hanya 13 kali sehari.

Studi lain yang juga membuktikan wanita cukup sering berpikir tentang seks dilakukan oleh aplikasi kesuburan Kindara. Survei tersebut melibatkan 500 wanita dan menunjukkan lebih dari setengah wanita tersebut tidak melakukan hubungan seks sebanyak yang mereka inginkan.

Sekitar 75 persen wanita berharap bisa berhubungan intim setidaknya tiga kali seminggu. Sebagian lainnya menyatakan tidak puas dengan frekuensi hubungan seks mereka. Dan 13 persen lainnya mengaku ingin berhubungan seks lebih dari enam kali seminggu.

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: dunia org