Sergio Ramos: Kami Serius Tatap Final Piala Dunia Antarklub

HOKIJUDI99 –  Ramos bertekad membawa Real Madrid kembali meraih gelar Piala Dunia Antarklub.

Kapten Real Madrid Sergio Ramos menyatakan, para pemain menatap pertandingan final Piala Dunia Antarklub lawan Kashima Antlers, Minggu (18/12) petang WIB, secara serius.

Los Blancos meraih gelar Piala Dunia Antarklub pada 2014, dengan mengalahkan klub Argentina, San Lorenzo, di final yang berlangsung di Maroko. Meski sudah pernah merasakan gelar ini, Ramos bertekad ingin kembali memenanginnya karena dianggap sebagai pengalaman yang baru lagi.

“Buat saya, kapan pun ada kesempatan untuk meraih gelar, maka itu adalah pengalaman yang baru, meski saya sudah pernah meraihnya,” ujar Ramos dikutip Tribal Football.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya membantu diri saya pada setiap tahunnya untuk mulai dari awal. Saya sudah memiliki banyak [pengalaman] sepakbola dalam diri ini, tapi kalau Tuhan berkehendak, kami memiliki peluang untuk meraih gelar lagi.”

“Sudah menjadi mimpi buat saya setiap membayangkan mengangkat trofi. Saya rasa tim ini, setelah kerja sangat bagus yang kami lakukan, layak bermain di final, dengan sangat menghormati lawan kami dan kami akan melakukan dengan segala kemampuan untuk bisa menang lagi.”

Kashima adalah tim pertama asal Asia yang mampu lolos ke final di turnamen ini.

Facebook Comments
DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online