Sergio Ramos: Real Madrid Pantas Jadi Yang Terbaik di Dunia

NEXIABET – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengakui bahwa timnya layak untuk memenangkan trofi Piala Dunia Antarklub yang menjadi simbol sebagai tim terbaik di dunia.

Pada turnamen yang mempertemukan pada juara tersebut, Los Blancos sukses menjadi yang terbaik setelah di partai final mengalahkan Kashima Antlers dengan skor 4-2 lewat babak perpanjangan waktu.

Cristiano Ronaldo menjadi bintang berkat tiga gol yang dia cetak untuk melengkapi gol pertama dari Karim Benzema. Sementara Kashima mencetak dua gol mereka melalui Gaku Shibasaki.

“Setiap kali saya memiliki kesempatan untuk memenangkan trofi bersama Real Madrid, itu selalu jadi mimpi yang jadi nyata. Saya telah memenangkan Piala Dunia Antarklub, tapi tak memiliki kesenangan saat mengangkatnya (sebagai kapten)” ujarnya.

“Secara pribadi saya sangat puas dan sebagai tim kami pantas untuk memenangkan Piala Dunia Klub. Kami menjalani sepanjang tahun seperti yang kami inginkan. Ini adalah hadiah dari kerja keras dan usaha yang kami masukkan dalam permainan sejak musim lalu,” sambungnya.

“Jelas saya melakukan semua yang bisa saya untuk pertandingan hari ini. Mungkin saya tak dalam kondisi terbaik saya, tapi secara fisik ada sedikit lagi yang bisa saya lakukan, tapi saya mengatasinya hingga perpanjangan waktu dan memberi yang terbaik. Ini layak untuk datang ke sini dan mengangkat trofi,” tandasnya.

Facebook Comments
DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online