Setelah Shafa Harris dan Millen, Awkarin Ingin Wawancarai Marion Jola

Duniabola99.org – Tidak mau selalu dipandang negatif, YouTuber sekaligus Selebgram Karin Novilda atau yang biasa disapa Awkarin mulai menampilkan video-video yang lebih positif dalam channel YouTube-nya. Belakangan ini Awkarin bahkan memiliki segmen khusus bernama #KTALK, yakni sebuah talkshow dengan mengundang orang-orang yang tengah viral atau menjadi bahan perbincangan netizen.

“Iya, sebenarnya KTALK itu basically karena lagi bikin Q&A sama teman. Terus lagi bercanda-canda langsung kepikiran kayaknya seru deh kalau misalkan gue bikin kategori di YouTube gue sesuatu yang kayak gosip-gosip gitu loh kayak acara-acara di tv, cuma gue bikinnya kayak gue nggak mau pakai pencitraan, gue juga mau yang lebih intimate dan gue nggak pakai di script gitu,” ujar Awkarin saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (16/1).

Sudah ada tiga narasumber yang sudah diwawancarai oleh Awkarin. Mulai dari Shafa Harris, Salmafina Khairunnisa dan terakhir keponakan Ashanty, Millendaru. Ternyata segmen #KTALK ini mendapat sambutan yang positif dari para netizen.

“Intinya KTALK selama ini buat media klarifikasi orang-orang yang kayak lagi viral dan lagi ada masalah. Kayak kemarin sempat Shafa Harris yang masalah Jennifer Dunn dan ada Millen Cyrus, ada Salma (anak) Sunan Kalijaga,” kata pelantun Bad Ass ini.

Saat ini Awkarin ternyata juga tertarik dan tengah berusaha untuk mengundang kontestan Indonesian Idol Marion Jola untuk tampil dalam segmen #KTALK tersebut. Seperti diketahui ditengah perjuangannya di Indonesian Idol, Marion diterpa gosip tak sedap dengan beredarnya video mesum yang disebut-sebut mirip dirinya.

“Memang (sekarang) lagi berusaha approach ke Marion Jola. Karena kemarin sempat ada masalah dia, yang skandal dia itu kan. Jadi kayak mau approach ke dia supaya mungkin kali aja dia mau untuk menerima ini untuk klarifikasi di situ sebenarnya itu dia atau bukan. (Ingin) lebih ngebahas karir dia sih,” ungkap Awkarin.

Selain Marion Jola, sosok lain yang ingin Awkarin wawancarai juga adalah Setya Novanto, tersangka kasus korupsi pengadaan e-KTP yang penuh drama sebelum akhirnya ditangkap. “Yang aku pengen wawancarain Setya Novanto. Pengen aja. Keren aja gue kalau bisa ngundang dia gitu. Haha. Terus Jennifer Dunn,” tutupnya.

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: shindy vero99