Spalletti: Juventus Buktikan Kekuatan Mereka

HOKIJUDI99 –  Manajer AS Roma, Luciano Spalletti menunjukkan sikap sportif usai kekalahan dari Juventus. Roma barusan kalah tipis 0-1 dalam pertandingan Serie A yang digelar di Juventus Stadium.

Spalletti mengatakan bahwa sebuah tim harus bisa membuktikan kehebatan mereka di atas lapangan, bukan cuma dengan berbicara saja. Juventus sudah berhasil membuktikannya.

“Meski kamis udah menyerang pada akhir-akhir pertandingan, kami tetap kalah dan semua menjadi sulit. Juventus lebih kuat dari kami dalam duel individual, mereka membuktikan kekuatannya. Saya selalu bilang kepada Roma untuk membuktikan kekuatan mereka di atas lapangan, bukan cuma berkoar soal ambisi mereka. Malam ini Juve yang membuktikan diri,” terang Spalletti kepada Mediaset Premium.

Meski mengakui kekalahan dari Juve, namun Spalletti tetap puas dengan kinerja pasukannya, terutama pada babak kedua. Roma mampu menekan Juve, namun Juve sudah terlanjur bermain nyaman karena sudah unggul.

“Saya sangat menyukai penampilan kami pada babak kedua. Kami membuat Juve tertekan dengan pressing tinggi. Saya menyukainya tetapi baru melakukannya setelah Juve unggul. Tentu saja saat itu Juve sudah nyaman dan tak banyak mengambil resiko.”

Facebook Comments
DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online