Tahun Baru, DJ Dominiq Key Luncurkan Dua Single

Fastbet99 – Disc Jokey (DJ) Dominiq Key menutup 2016 dengan meluncurkan single Original Mix Dom Attack  dan Life of Party Version. Ini sebagai bukti  eksistensinya di industri musik.

Dua single yang diluncurkan itu banyak terinspirasi dari David Guetta, Tiesto, Armin Van Burren, Showtex, dan Martin Garix. Namun, dua karyanya ini memberi sentuhan berbeda, musiknya begitu khas di jalur DJ.

Dominiq mengaku lagu yang digarapnya itu easy listening. Tentu saja agar musiknya itu bisa diterima masyarakat yang lebih luas. “Saya berharap masyarakat suka dan menerima karya terbaru saya ini dan saya memang ingin dikenal sebagai DJ DK (Dominiq Key) yang punya karya,” kata Dominiq di Jakarta, Selasa (20/12/2016).


Sejak menekuni profesi DJ pada 2014, Dominiq mendapat banyak job di berbagai daerah. Namun, menjadi DJ tidak selalu membuatnya lancar menyapa penggemar. Pernah ada satu promotor nakal mendadak membatalkan secara sepihak karena menolak permintaan negative yang cenderung pada pelecehan seksual.

“Sedih saya, saya sempat dicekal tidak boleh tampil di beberapa kota karena menolak permintaan negatif salah satu promotor nakal. Mereka pun membatalkan kontrak secara sepihak. Imej di mata public terkesan DJ cewek harus mau diapa-apain dulu baru bisa dapat job off air. Ya jelaslah saya tolak,” terang dia.

Atas kasus itu Dominiq mengadu ke Pengurus Persatuan DJ seluruh Indonesia (PDJI) Yopie Hutubessy. Masalah itu menjadi bahan pada rapat kerja nasional (rakernas) PDJI tahun depan sehingga profesi DJ tidak dilecehkan dan mendapat posisi yang seimbang di industri musik.

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: dunia org