Tak Pikirkan Kontrak, Toure Pilih Fokus di City

RFBET99 – Yaya Toure mengaku tidak ingin memberikan komentar tegas mengenai rencana masa depannya di Manchester City, namun ia menyebut akan siap untuk memberikan yang terbaik jika memang Josep Guardiola terus memberinya kesempatan.

Kontrak Toure akan habis di musim ini, namun sempat ada kabar yang mengatakan bahwa ia akan mendapatkan penawaran baru, menyusul cedera yang dialami oleh gelandang Ilkay Gundogan.

“Saya masih ada di sini. Saya selalu di sini. Sepakbola adalah sepakbola. Anda harus tahu bahwa kadang dalam hidup anda harus bekerja keras dan saya kira hari ini adalah contoh yang bagus,” tutur Toure menurut SFR Sport.

“Saya sudah membicarakan ini dengan anak saya. Anda harus terus positif. Bekerja keras. Tidak ada yang datang dengan mudah. Seperti yang sering saya bilang. Saya bahagia melihat kawan saya menderita di atas lapangan, menderita bersama mereka. Itu amat penting. Saya menyukai pekerjaan saya, saya menyukai sepakbola.”

Toure juga mengatakan timnya amat layak meraih kemenangan atas Arsenal di Premier League pekan lalu.

“Saya kira kami mengendalikan permainan selama 90 menit, jika boleh jujur. Arsenal punya satu peluang di babak pertama. Mereka mengambilnya dengan baik. Itu umpan yang bagus dari Sanchez ke Walcott. Setelah itu, kami tidak beruntung. Di akhir laga, kami sedikit naif. Namun saya kira kami memang pantas menang.”

Facebook Comments
DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online