The New Ammar Zoni, turunkan berat badan yang sempat melar

Duniabola99.org – Sempat terjerat kasus narkoba, kini Ammar Zoni sudah bisa kembali menjalankan aktivitasnya seperti sedia kala. Meskipun begitu, bintang sinetron 7 Manusia Harimau ini masih harus tetap membuat laporan berkala, karena Ia sejatinya sedang dalam proses rehabilitasi berjalan.

Ammar pun kini tengah menyiapkan diri untuk menjalani comeback ke dunia hiburan. Satu hal yang jadi fokusnya saat ini adalah mengembalikan bentuk tubuh yang sempat melar atau menjadi gemuk selama berada di dalam tahanan.

“Lagi dalam rangka bentuk badan. Kebetulan waktu itu pernah nge-gym juga di sini dan sempet bertemu juga sama Robby Shine. Hal terpikir pertama kali adalah, saya perlu cari lagi Robby karena dia orang yang tepat buat balikin badan saya yg makin gemuk sekarang. Nge-gym udah 4 kali. Nge-gym sekarang malah sakit-sakit nih, urat-urat udah lama nggak nge-gym, karena sempat vakum kasus yang kemarin,” ujar Ammar ketika ditemui gym bernama Duo Shine, Senin (25/12) kemarin.

Tak main-main, kekasih dari Ranty Maria itu bahkan punya target berat badan yang harus dicapainya dalam waktu 3 bulan ini. Selama berada di dalam tempat rehab, Ammar juga selalu menyempatkan diri untuk workout, meski tak bisa maksimal, mengingat minimnya fasilitas yang disediakan.

Image result for The New Ammar Zoni, turunkan berat badan yang sempat melar

“Targetnya untuk bentuk badan dan Ammar yang baru, pengen tubuh yang di idam-idamkan setiap orang. Robby sempet bilang, ‘Lo udah keren, badan udah pas, tinggal bentuk doang menjadi bentuk ideal impian orang kebanyakan’. Ya kira-kira (berat badan) sampai 85. Target saya sama Amman (adik Ammar) badan saya dalam 3 bulan harus jadi. Sekarang main atas, dada atas dan dada bawah. Dikhususin untuk ini paling main otot kecil. Selama masa rehab gue main olahraga kecil-kecil aja kayak push-up, sit-up, ada sarana olahraga di sana (tempat rehab) tapi ala kadarnya aja, makanya di sana di tempat rehab banyak makan, jadinya badan gue melar. Target 3 bulan doang ini program dari Robby. Kalau sampe 3 bulan nggak jadi waaah awasss lu,” sambungnya sambil tertawa lantang.

Demi menggapai targetnya, Ammar bahkan punya pantangan tersendiri terkait pola makan. Pria berusia 24 tahun itu bakal membatasi konsumsi gulanya.

Image result for The New Ammar Zoni, turunkan berat badan yang sempat melar

“Pantangan yah paling jangan banyak makan gula. Terus makan yang ketat, kayak makan nasi merah, bubur, makan daging sama ikan,” pungkas Ammar.

Sementara itu, Robby sang instruktur fitness menceritakan betapa besar motivasi yang ditunjukkan Ammar untuk bisa kembali mendapatkan tubuh ideal. Robby melihat Ammar sebagai sosok aktor muda dengan prospek besar yang harus Ia bantu untuk bisa jadi idola yang lebih baik.

“Ammar salah satu aktor paling bagus dan paling prospektif sekarang di Indonesia). Orangnya nggak pernah nyerah, saya yakin ini orang yang bisa nunjukin ke semua orang, dia bisa lebih baik dari banyak public figure lainnya. Saya lihat ada emosi positif dari dirinya. Kita lihat dalam 3 bulan selama masa program ini, Dan selain ganteng, dia punya akting yang bagus, tetapi badannya perlu ekstra, perlu disiksa badannya agar menjadi badan ideal yang diinginkan karena dia public figure idola masyarakat dan bisa menjadi lebih baik,” sambung Robby, instruktur fitness Ammar.

Sejauh ini, Ammar menunjukkan perkembangan yang sangat baik. Robby percaya jika pria asal depok itu nantinya bakal jadi sosok yang menginspirasi anak-anak muda, yakni dengan membuat mereka jadi lebih mencintai tubuh masing-masing.

“Berapa kali latihan Ammar udah turun 4 kilo. Saya rasa mungkin sebulan ini bisa 8 sampai 11 kilo. Aku ingin Ammar 85 kilo karena dia ganteng, seksi, keren, jadi bisa mengubah dan memotivasi pikiran anak-anak muda kalo badan sehat itu is good. Oke mereka nge-fans sama Ammar kalo mereka lihat body-nya Ammar keren itu bisa mempengaruhi anak-anak muda untuk fitnes juga, jadi bisa jauh dari narkoba dan segala pergaulan jelek dan merusak. Ammar bisa menjadi inpirasi dan mengikuti jejaknya dia yang positif. That is it. Ini Ammar yang baru. Cerdas iya, ganteng udah pasti. Ammar yang baru punya badan yang baik, badan yang sehat dan menjadi inspirasi kesehatan bagi semua orang. Ammar the new one,” tutup Robby.

 

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: shindy vero99