Toure: Guardiola Baru Tahu Betapa Sulitnya Premier League

FASTBET99 –  Yaya Toure mengatakan Josep Guardiola sudah melihat betapa sulitnya untuk mengulang sukses Barcelona di Premier League, namun Manchester City masih amat percaya pada sang manajer.

Guardiola pernah juara La Liga tiga kali dan satu Liga Champions ketika menangani Barcelona, namun sang manajer seperti kesulitan untuk membuat City mengeluarkan kemampuan terbaiknya musim ini, usai sebelumnya juga pernah meraih sukses di Bayern.

Usai mencatat start yang bagus, City mengalami penurunan penampilan dan kalah dua kali beruntun, banyak mendapat kritik terkait gaya permainan mereka, meski Guardiola tetap ngotot dengan apa yang ia yakini.

City sendiri belakangan sudah menang di dua pertandingan beruntun dan kini tertinggal tujuh angka di belakang Chelsea. Toure lantas mengatakan bahwa sang manajer masih coba untuk mencari formula terbaik bagi tim di liga.

“Saya kira dia sudah melihat betapa sulit liga ini secara fisik, namun dia adalah pria yang amat cerdas, dia memahami sepakbola dengan amat baik,” tutur Toure menurut Express.

“Dia selalu ingin menang, menaklukkan sebuah liga, namun dia sudah melihat di Inggris semuanya sulit, karena seperti yang saya bilang sebelumnya, di Inggris anda harus amat kuat di bola kedua, dan bola ketiga, dan juga bola pertama.”

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: dunia org