Tumbangkan Arsenal, Pep Puji Performa Yaya Toure

NEXIABET – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola baru-baru ini melayangkan pujian kepada gelandangnya, Yaya Toure. Pep menilai Toure telah bermain dengan cemerlang sehingga timnya mampu mengalahkan Arsenal pada pertandingan kemarin malam.

Pada awal musim kemarin, Yaya Toure sempat terlibat konflik dengan Guardiola. Hasil dari konflik tersebut adalah ia dibekukan dari tim utama Manchester City selama beberapa bulan terakhir.

mlm-nx

Namun beberapa minggu terakhir, konflik di antara kedua tim mereda setelah sang pemain meminta maaf kepada Pep. Alhasil mantan pelatih Barcelona itu kembali menurunkan Toure di beberapa pertandingan, salah satunya melawan Arsenal tadi malam.

Pep sendiri puas dengan performa Toure tadi malam yang menurutnya tampil benar-benar luar biasa. “Yaya bermain sangat bagus malam ini. Ia punya karakter yang hebat, ia juga fokus, dan tentu saja dia adalah pemain yang luar biasa,” beber Guardiola kepada Sky Sports.

“Saat ini kami punya delapan hari untuk memulihkan diri. Namun hari ini menjadi hari yang indah bagi kami, karena kami berhasil menempati peringkat kedua di Premier League.” tandas pelatih asal Spanyol tersebut.

mlm-nx

Facebook Comments
DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online