Zola Terkejut Dengan Cepatnya Conte Menyatu Bersama Chelsea

FASTBET99 –  Legenda Chelsea, Gianfranco Zola mengaku sedikit terkejut melihat Antonio Conte begitu cepat nyetel dengan klub dan juga Premier League.
Setelah sempat bermain dengan beberapa sistem di awal-awal musim dan meraih hasil-hasil yang naik turun, Pelatih The Blues, Antonio Conte memutuskan untuk mengganti sistem The Blues selepas kalah dari Arsenal.

Setelah bertahan dengan formasi empat bek, Conte mengubah sistem permainan The Blues ke formasi yang sangat dia pahami, tiga bek. Sejak memakai 3-4-3, The Blues tak pernah kalah dan mencatat 11 kemenangan beruntun dan kini memuncaki klasemen dengan keunggulan enam poin dari rival terdekat.

“Saya sudah sangat terkesan karena saya tak berharap dia mencapai apa yang dia capai begitu cepat, tapi saya tahu Conte, saya tahu kualitasnya sebagai pelatih dan saya tak punya keraguan dia akan melakukan pekerjaan yang bagus,” ujarnya.

“Apa yang bagus adalah bahwa dia bisa masuk ke dalam sistem begitu cepat,” tambahnya.

“Saya berharap mereka melanjutkan dengan cara mereka pergi karena tantangan musim ini besar, baik Conte sebagai pelatih atau Chelsea sebagai tim, jadi saya berharap mereka bisa tetap konsisten dan melanjutkannya hingga akhir musim,” tandasnya.

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: dunia org